Ponsel Nokia Seri E


Nokia seri E adalah produk ponsel keluaran Nokia yang diperuntukkan bagi orang bisnis, menekankan pada peningkatan konektivitas untuk mendukung pengiriman dan penerimaan pesan elektronik bagi perusahaan.


Namun seiring dengan perkembangan zaman...ponsel yang dulunya hanya digemari oleh kalangan bisnis ini tidak lagi menjadi monopoli pebisnis saja tapi sudah mulai banyak dari kalangan mahasiswa dan pelajar yang juga menggemari ponsel dengan fitur berlimpah ini...


Ponsel seri E yang dari tahun 2005 sampai saat ini sudah diluncurkan sebanyak 14 seri (E50, E51, E55, E00, E61, E61i, E62, E63, E65, E66, E70, E71, E75, E90) memiliki fitur fitur yang sangat bermanfaat untuk saat ini seperti symbian OS (s60 3rd edition), Email (push mail), Instant Messaging, Browser, GPS, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Blackberry connectivity, Organizer, Printing, Virtual Private Network, multimedia dan didukung connectivity yang sangat lengkap (GPRS, HSCSD (3,5G), 3G, WLAN (Wi-Fi 802.11 i/e/g), VoIP over WLAN, Bluetooth, Infrared port, USB) ditambah dengan memori card slot sebagai fasilitas penyimpanan data tambahan selain memori internal yang lumayan besar. Dengan fitur yang cukup lengkap ini membuat ponsel nokia seri E ini digemari kaum muda, khususnya mahasiswa, katanya menggunakan ponsel nokia seri E memiliki sensasi tersendiri.. serasa seperti Executive muda (EXMUD) gitu...cobain deh...Gw buktinya.




1 komentar:



Yudhistira Biru mengatakan...

kayaknya makin asik neh browsing Di taman menggunakan Wifi...

Posting Komentar

Gamez